Februari 11, 2009

Resensi (Sinopsis) "Midnight Sun"


Buku yang ke 5?????
Midnight Sun –> Twilight dari sudut pandang Edward (jadi ini bukan buku lanjutan breaking dawn ya). Menurut Stephenie Meyer, Edward’s side of story about Bella is hundred times more exciting than bella’s. Hah! penasaran bukan?? Unfortunately, jadwal terbit Midnight Sun baru akan keluar setelah Breaking Dawn release. Could be months.

Kabar-Kabari:
Just found out dari web stephenie meyer, ternyata draft terbaru Midnight Sun yang sedang dikerjakan sampai saat ini dan blum selesai (264 halaman) BOCOR ke public dan sudah tersebar di internet saat ini. Jelas, Stephenie sangat-sangat kecewa dengan kejadian ini tapi sepertinya dia sudah tau siapa yang membocorkan draft ini ke publik.
Kabar Buruknya…saking kecewa, kesal & down nya, Stephenie yang sudah kehilangan mood menulisnya memutuskan untuk tidak meneruskan menulis draft Midnight Sun, jadi bisa dibilang Midnight Sun ini tidak akan pernah terbit! HADUH! i don’t know what to say. Bagi kalian yang sudah baca chapter 1 midnight sun pasti akan share the same frustation.

Di akhir penjelasan tentang nasib midnight sun tersebut, Stephenie Meyer memustuskan untuk memberikan saja naskah yang sudah bocor tersebut (264 halaman) untuk di download secara legal.(kutukutubuku)

Download via Rapidshare, for Resensi Book.

Kalo mau liat trailernya,,sering2 aja buka blog kita yahh,ok!!

Artikel yang berhubungan..



2 komentar:

chika mengatakan...

bisa liatin sinopsis midnight sun nya gak ???
mksudnya bsa di tulis di blog ini gak ???
jd yg buka blog ini g usah repot-repot ngedownload....
thanx...
di tunggu yah....

natalie mengatakan...

saya udh baca smua bkunya tpkan, crita di breaking dawn ngegantung (maksud: masalah di breaking dawnkan keluarga dari bella blom tahu bahwa keluarga bella yang baru adalh vampir dan jacob adalh werewolf) saya pengn nanya ntr di buku 'midnight sun' di ksh tau ga???

Posting Komentar